Kunjungi Jakarta 7th Toys & Comics Fair 2011 !


Ada kabar gembira buat kalian para pecinta mainan, action figure dan komik! Di awal tahun 2011 ini, Sacca Production kembali menggelar even tahunan pameran mainan dan komik terbesar, yaitu Jakarta 7th Toys & Comics Fair 2011!

Even yang berlokasi di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta ini akan mengikutsertakan para retailer, supplier, distributor toys, comics, dan game, serta beberapa independent store dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Selain terdapat lebih dari 100 stand peserta dan exhibition area dari LEGO-ALJ, even ini juga akan menghadirkan acara-acara on-stage, serta kompetisi-kompetisi berhadiah menarik untuk menghidupkan suasana, seperti acara-acara yang disponsori oleh LEGO, Hasbro, Multitoys, dan Krazymarket.com, lalu penampilan para cosplayer dari MachiPot, Komutoku, Order 66-SITH, I.D.R., AAC, Toyzone, serta US Cosplay.

Ditambah lagi adanya pemunculan kostum-kostum replika film, Transformers, GI JOE, Masters of the Universe klasik, kemudian juga presentasi dari Indonesian Reenactors, pelelangan Rare Toys, kompetisi Tomica Track, serta tidak ketinggalan turnamen Marvel vs. Capcom 3 yang diselenggarakan oleh Maximum Entertainment.

Catat tanggalnya ya! 12-13 Maret 2011, jam 10.00-21.00. Tempatnya di Kartika Expo, Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta Selatan.

Untuk masuk ke area even, kalian hanya perlu membayar Rp.13,000. Harga yang cukup murah untuk menikmati berbagai produk dan acara seru di sana.

See you all at Jakarta 7th Toys & Comics Fair 2011! ^_^

Blog Archive